Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh. kami adalah Pusat ayam siap masak, tersedia dalam berbagai bentuk rasa seperti ayam bakar, ayam kecap/semur, ayam rendang dan ayam goreng istimewa. Bisa dimasak sesuka Kamu. Selain itu kami siap menyuplai ayam berbumbu siap masak, ayam goreng, layanan paket nasi box, dll. kami siap melayani anda dimanapun anda berada. kami melayani seluruh indonesia dan bahkan dunia dengan konsep salurkan pesanan anda. kami akan dengan senang hati menerima masukan dari anda. jika ada yang ingin di tanyakan jangan sungkan untuk menghubungi kami. semoga dengan pengalaman kami insya allah kami akan berusaha memberikan layanan yang memuaskan sesuai dengan selera pelanggan. wassalamu 'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. .. Info Lengkap hubungi Erick Wahyudyono di 087873547779
 

Tanya Jawab

BEBERAPA PERTANYAAN INI SERING DITANYAKAN KEPADA KAMI.
Semoga rekan-rekan terbantu dengan adanya ini, sehingga jika akan bertanya lagi yang memang belum ada di sini agar lebih membantu kita bersama dalam mengoptimalkan waktu yang kita miliki. Terimakasih atas kerjasama rekan-rekan.

1. Pak Ayam Muantapz itu apa ya? Soalnya saya belum tahu detailnya.
Ayam Muantapz merupakan produk olahan ayam murni dengan ukuran tertentu yang telah siap saji. Ayam     Muantapz telah di beri bumbu ayam yang Muantapz Abizzz. Siap saji karena hanya cara kita memasaknya     cukup di hangatkan saja, baik dengan di kukus, di bakar, di goreng, di oseng atau di letakan di atas nasi di     magic com.

2. Pak Ayam Muantapz Ada Rasa Apa Saja Ya? Trus Ada Produk Lain Tidak Selain Ayam?
Ayam Muantapz sampai saat ini memiliki beberapa rasa, yaitu ayam rasa semur, rasa ayam goreng, rasa ayam bakar, rasa ayam rendang. Untuk produk lainnya kami baru menambah produk Ati dari Ayam Muantapz dan Kepala Ayam. Masih dalam proses untuk mengadakan Bebek Muantapz, tetapi belum tersedia. Kami masih fokus ke olahan Ayam Muantapz terlebih dahulu. Katalog bisa di lihat di blog ini pada halaman produk kami.

3. Pak Gimana Cara Mendapatkan Produk-Produk dari Ayam Muantapz?
Bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan produk-produk ayam muantapz bisa lihat di blog ini pada halaman cara pemesanan.

4. Pak Bisa Tidak Jadi Reseller, Agen, Atau Distributor untuk Daerah Saya? Bagaimana     Konsepnya?
Insya Allah bisa, rekan-rekan bisa jadi reseller, agen ataupun distributor untuk wilayah-wilayah yang rekan-rekan inginkan sesuai dengan ketentuan yang kami tetapkan. Konsepnya sederhana, cukup menghubungi kotak kami yang telah kami sediakan di blog ini pada halaman tentang kami.

Sementara Demikian Rekan-Rekan Beberapa Pertanyaan yang Sering Disampaikan Kepada Kami. Jika Ada Pertanyaan Lainnya Kami Akan Segera Menambahkannya. Terimakasih Atas Kerjasama Rekan-Rekan Semua.


0 komentar:

Posting Komentar